Barang Mudah Pecah.

Barang Mudah Pecah.

Barang Mudah Pecah.

Barang Mudah Pecah. Jangan khawatir, berikut ini empat cara yang bisa Anda lakukan untuk mengemas barang pecah belah: Tak hanya itu, Anda mungkin bingung bagaimana mengemas barang seperti piring dan gelas yang berisiko mudah pecah. 1.  Kumpulkan barang pecah belah yang dibawa Sebelum berencana mengemas barang pecah belah, kumpulkan terlebih dahulu mana yang perlu Anda […]

Barang Mudah Pecah.

Jangan khawatir, berikut ini empat cara yang bisa Anda lakukan untuk mengemas barang pecah belah:
Tak hanya itu, Anda mungkin bingung bagaimana mengemas barang seperti piring dan gelas yang berisiko mudah pecah.
  • 1.  Kumpulkan barang pecah belah yang dibawa Sebelum berencana mengemas barang pecah belah, kumpulkan terlebih dahulu mana yang perlu Anda bawa.
    Apakah nantinya Anda akan membawa gelas, piring, atau hiasan kristal di rumah yang lama perlu dibawa semua atau tidak. Setelah itu, pisahkan semua barang tersebut sesuai dengan jenis barangnya.
  • 2. Kumpulkan kebutuhan pengemas barang.
Setelah selesai mengumpulkan barang pecah belah, carilah macam peralatan dalam mengemas barang. Peralatan mengemas barang pun bermacam-macam, ada selotip, kardus, gunting, maupun bubble wrap. Perlu diingat, kebutuhan dalam pengemasan barang tersebut harus diperhatikan kekuatannya. Misalnya, kardus harus Anda pilih yang kokoh sehingga barang tak mudah retak atau bahkan hancur ketika nanti dibawa.
  • 3. Mulai mengemas barang ilustrasi mengemas barang pecah belah. mengemas barang pecah belah.

Selanjutnya, giliran Anda memulai untuk pengemasan barang pecah belah dengan barang-barang kecil untuk mengemas barang. Caranya, masing-masing barang pecah belah seperti piring maupun gelas harus dibungkus menggunakan bubble wrap agar tak mudah bersentuhan dan memastikan keamanan barang kaca Anda. Setelah itu, pisahkan setiap barang dengan kardus masing-masing. Misalnya, gelas bersama dengan gelas dan piring juga dikumpulkan dengan piring.

  • 4. Tutup kardus dengan rapi Setelah sudah dipastikan kalau seluruh barang berkaca yang Anda punya terbungkus dengan baik, kini saatnya Anda menutup kardus dengan benar. Caranya, gunakan selotip, kemudian rekatkan mengelilingi kardus sebanyak lebih dari satu kali.

Kami Sebagai Jasa angkut solo Dengan Senang Hati akan membantu kepindahan anda , dengan pelayanan maksimal kami akan berikan kepada anda, segera tanyakan kepada costumer servise kami tentang ongkos perjalanan kepindahan anda.

Open chat
Costumer Service
Heloo Kak ...
Ada Yang Bisa Kami Bantu Kak ?
Nama Siapa ?
Barang Nya Apa ?
Dari Mana Tujuan Kemana ?
Layanan Pindahan atau Kirim Barang ?

Enter your keyword